Pages

Subscribe:

Ads 468x60px

Assalamualaikum Wr Wb, Salam Glory Glory Man Utd dari aq ya,..^_^

Sunday 22 January 2012

Jelang Arsenal vs Manchester United

Malam ini Arsenal akan menjamu Manchester United si stadion Emirates. Akankah Arsenal bertekad membalas kekalahan 2-8??? Dilain sisi MU berniat mengejar ketertinggalan poin dari pemimpin klasemen. Akan ada Duel yang ketat antara keduanya. Disatu sisi Arsenal tak kan lagi membiarkan gol masuk kegawang mereka sedangkan MU akan terus melaju untuk mengalahkan Arsenal.
Meskipun diawal musim, pada pertemuan pertama Premier League musim ini MU sukses menang telak atas Arsenal 8-2 , pelatih Manchester United Sir Alex Ferguson tetap khawatir dengan penampilan The Gunners yang sewaktu-waktu memberikan kejutan yang baik. Meski tak akan banyak gol tapi aku yakin MU akan dapat bagus.
Pertandingan tim London tersebut sulit untuk ditebak, Meski telah terpuruk karena kekalahan di United namun masih bisa bangkit hingga masuk 5 besar klasemen sementara. Karena hal itulah Semua pemain The Reds Devils harus tetap waspada. Tak dapat kurangkai kata-kata yang indah tentang kedua KLub tapi dukunganku sepenuhnya untuk Manchester United. Meski 2 laga sebelumnya Arsenal mengalami 2 kegagalan
melawan Fulham dengan skor 2-1 dan Swansea 3-2. Namun MU harus tetap waspada dan tidak menganggap enteng karena Arsenal bukanlah lawan yang Mudah. Akan tetapi aku yakin MU bakal Mengalahkan Arsenal, meski dengan skor yang tidak banyak hanya 3-0 saja Amin...... (Hehehehhehee).
Bagi Mu Lovers Jangan lewatkan Duel sengit antara Arsenal VS MU di Global TV
tanggal : 22 Januari 2012
pukul : 22.30
Glory Glory Mancherter United

0 comments:

Post a Comment