Pages

Subscribe:

Ads 468x60px

Assalamualaikum Wr Wb, Salam Glory Glory Man Utd dari aq ya,..^_^

Monday 23 July 2012

United Selalu di Hati

Lama tak bersuara,.... Meski United tak ada gelar musim ini.... Tapi tetep tak akan ada yang bisa mengubah hatiku untuk United... awal tahun 2012 aku mulai hijrah dari jember-madiun dan sampe di jakarta,... salah satu alasan aq ke jakarta karena united,... aku lihat fans2 united dijakarta jadi kepengen banget gabung,... mulanya aku juga bingung gimana mo kenal dengan mereka padahal tak satupun aku kenal,...akhirnya aku browsing2 n aku pernah denger tentang United Indonesia salah satu fans united di Indonesia yang lumayan banyak yang ikud,...aku coba cari info di web resminya UI, truz aku cari2 Contact Personnya.  Karena every week aku da dibekasi aq coba hubungi salah satu pengurus UI bekasi,... Sejak itu aku selalu dikasi info kalo ada nobar. karena ada aja halangan aku sering mengabaikan ajakan itu,. pernah sekali aku udah niat ikutan malah udah janjian sama temenku ehh malah ternyata salah tempat. dan ujung2nya aku tahu kalo itu red army fans MU juga sih,... 2 minggu berikutnya akhirnya jadi juga aku ikud nobar anak bekasi,.. diaat final EPL (first moment with UI bekasi). setelah saat itu UI bekasi ngadain acara touring ke Puncak (the second moment with UI bekasi). meski harinya sabtu, akhirnya aku beranikan buat berangkat sendiri sampe puncak... Wahh bnyak pengalaman meski cuma naik angkot. Akhirnya nyampe juga meski nyampeknya dah telat banget,.. jam 9 mlm baru nyampe lokasi... nympek sana mandi, makan n terakhir nobar EURO sampe ngantuk n pindah kamar truz tidur de....
saat itu juga lagi di buka member UI. alhamdulillah akhirnya aku bisa juga jadi member United...
Pokoknya United selalu dihati,.... LOve U forever....
GGMU
Mo Narsis Dulu Ahhhhh hehehehhe..... Bersama anak UICHABE, UI CIANJUR, n UI Depok at Coolibah puncak Bogor n Cianjur














 Bener-bener unforgetable moment,..... Moga masih bisa terus   

 eksiss........ meski kendala liburku yang hari minggu aja,.....

  Jadi harus ekstra usaha untuk tetap bisa bergabung dala semua 

  kegiatan,.... mulai dari NOBAR, Gathering or Kegiatan yang lainnya.

  Yang Penting tetep dkung united..... G.G.MU ^_^


0 comments:

Post a Comment